jual aksesoris kolam yogyakarta

Jual Aksesoris Kolam Renang Termurah Yogyakarta

Jual Aksesoris Kolam Renang Termurah Yogyakarta. Trijaya Pompa merupakan toko peralatan kolam renang yang menjual berbagai macam alat, aksesoris, dan sparepart kolam renang. Kami menjual berbagai macam peralatan kolam renang di antaranya pompa khusus kolam, mesin filter kolam renang, inlet fitting, dan vacuum fitting. Selain itu juga menjual maindrain, lampu underwater, tangga stainless, foot valve, ball valve, travo, gril gutter, skimmer box, dan lain sebagainya.

Trijaya Pompa menjual peralatan dan aksesoris kolam renang secara online dan bisa kami kirim ke seluruh Indonesia. Kami memiliki toko offline di Jakarta Selatan. Jika Anda ingin mengunjungi toko offline kami Anda bisa menghubungi customer service kami Trijaya Pompa. Jika Anda ingin berkonsultasi mengenai kolam renang Anda juga bisa menghubungi kami terlebih dahulu.

Memiliki kolam renang di rumah menjadi salah satu fasilitas yang banyak keluarga minati. Kolam renang berfungsi sebagai sarana olahraga air yang menyenangkan. Ketika Anda sedang membuat kolam renang pastinya Anda tidak lupa untuk memberikan aksesoris disekitaran kolam renang Anda. Fungsi aksesoris yaitu membantu kinerja kolam renang Anda. Jadi tidak hanya pompa dan filter saja aksesoris pun dibutuhkan untuk kelengkapan kolam renang Anda.

Trijaya Pompa jual aksesoris kolam renang di Yogyakarta

Pada artikel kali ini akan kita bahas mengenai berbagai fungsi aksesoris kolam renang yang biasa ada untuk kolam renang. Berikut adalah aksesoris kolam renang yang biasa Trijaya Pompa jual.

1. Inlet Fitting

Inlet fitting adalah pipa pengeluaran air yang ada di dinding kolam renang. Dan merupakan salah satu kelompok aksesoris pelengkap kolam renang yang memiliki fungsi sebagai lubang saluran sirkulasi air yang sudah terfiltrasi melalui filter. Air yang keluar dari saluran pipa inlet fitting ini adalah air yang sudah bersih dan sudah melalui proses tersarin/terfiltrasi.

Peran pipa inlet fitting kolam renang ini cukup penting untuk menjaga kebersihan dan kejernihan air kolam renang. Hal-hal detail seperti pemilihan produk hingga instalasi inlet fitting kolam renang ini memiliki peran yang sentral dalam menjamin kualitas air kolam renang tersirkulasi dengan baik dan maksimal.

2. Vacuum Fitting

Vacuum fitting yang letaknya berada di dinding kolam renang ini merupakan salah satu alat saluran yang ada pada dinding kolam renang. Saluran vacuum fitting ini biasanya terpakai ketika vakum saat perawatan kolam renang. Atau juga bisa kita gunakan sebagai penyedot kotoran yang mengendap di dasar kolam renang. Alat ini bisa terpakai pada instalasi pemipaan yang letaknya tepat berada di pinggir kolam renang.

3. Cover Maindrain

Maindrain adalah komponen utama yang memiliki fungsi untuk menjernihkan air kolam renang. Hal tersebut bisa terlihat dari kemiripan bentuknya dengan alat penyaring kolam renang lainnya. Maindrain ini kita letakkan pada dasar kolam renang serta pipanya terhubung pada pompa air kolam renang. Maindrain bertugas sebagai gerbang awal pada proses filtrasi kotoran air kolam renang.

Setelah air masuk ke dalam maindrain kemudian air ini akan teralirkan ke dalam mesin filter. Selain itu, saluran maindrain ini berguna sebagai alat pembuangan air kolam renang serta mengurasnya agar menjadi lebih bersih. Cover maindrain yang kami jual di Trijaya Pompa yaitu cover maindrain ukuran 9 x 9” dan cover maindrain ukuran 2×12”.

4. Lampu Underwater

Manfaat lampu underwater ini juga berguna untuk pencahayaan di dalam kolam renang. Dengan begitu, kolam renang akan tetap terlihat indah dan bercahaya terlebih lagi pada saat malam hari. Anda semua juga dapat memilih lampu underwater kolam renang ini sesuai dengan yang anda inginkan. Lampu underwater yang kami jual di antaranya lampu underwater Hallogen 100 watt, LED 12 watt, dan LED RGB.

5. Tangga Stainless

Fungsi pertama dan utama dari tangga stainless pada kolam renang adalah sebagai alat pengaman bagi orang yang berenang. Keamanan di sini meliputi keamanan sebelum berenang, keamanan ketika berenang dan keamanan setelah berenang. Dengan adanya tangga stainless ini dapat meminimalisir kemungkinan Anda tergelincir. Selain itu, railing tangga stainless pada kolam renang atau pegangan besi pada kolam renang yang dapat membantu apabila ada yang hendak tenggelam. Tangga stainless yang kami jual di antaranya tangga stainless 2 trap, 3 trap, 4 trap, 2 trap letter U, 3 trap Letter U, dan 4 trap letter U.

6. Foot Valve

Foot valve atau yang biasa disebut dengan tusen klep yang memiliki fungsi penting pada pipa hisap. Pada pipa hisap foot valve sebuah mesin pompa air kolam renang, tusen klep ini dapat berfungsi sebagai penahan aliran air kolam renang yang telah berada pada pipa agar air tidak kembali turun ke bawah.

7. Ball Valve

Ball valve merupakan jenis valve yang paling umum kita gunakan pada kolam renang konvensional. Kita sebut ball valve karena katup tusen penutupnya berbentuk bulat. Pengoperasian valve ini bekerja hanya untuk memutar tuas ke arah close/open. Ketahanan ball valve terhadap tekanan air sangat baik. Ball valve berbahan pvc juga tahan akan sifat korosif chlorine pada kolam renang. Mungkin ini salah satu alasan mengapa ball valve ini banyak di pergunakan pada instalasi kolam renang.

8. Travo 300W

Trafo kolam renang kita pasang untuk menurunkan tegangan listrik dari 220 V menjadi 12V. Penggunaan alat trafo 12V tersebut bertujuan untuk menjamin keamanan saat Anda sedang berenang di kolam renang tersebut.

9. Grill Gutter

Fungsi utama dari grill gutter dapat kita katakan sebagai tempat penampungan air yang sudah tumpah dari kolam renang yang berlebih. Biasanya akan menggunakan lapisan beton, aluminium ataupun lainnya sebagai penutupnya.

10. Skimmer Box

Fungsi utama dari alat kolam renang skimmer box ini adalah sebagai penyeimbang elevasi air pada kolam renang skimmer. Kemudian, alat kolam renang skimmer box ini juga berfungsi sebagai tempat untuk menghubungkan selang vacuum pada saat pembersihan atau perawatan air kolam renang dengan tipe kolam renang skimmer.

Untuk Anda yang sedang mencari tempat jual aksesoris kolam renang di Yogyakarta bisa menghubungi kami Trijaya Pompa. Hubungi kami segera di nomor handphone/whatsapp 0857-7540-5224 atau hubungi di nomor telephone (021)-7883-7733 serta email yang tertera yaitu trijayapompa@gmail.com. Segera kunjungi kantor kami di Jl. Raya Cilandak KKO no. 11, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.