jual pompa emaux manado

Jual Pompa Emaux Termurah di Jakarta Selatan

Jual Pompa Emaux Termurah di Jakarta Selatan. Anda sedang mencari pompa kolam renang merk Emaux di Jakarta? Trijaya Pompa toko peralatan kolam renang Jakarta menjual berbagai macam tipe pompa Emaux. Kami melayani penjualan di Jabodetabek dan seluruh Indonesia. Segera hubungi kami untuk memenuhi kebutuhan peralatan kolam renang Anda.

Apa itu pompa kolam renang?

Dalam pembuatan kolam renang membutuhkan peralatan penunjang kerja kolam renang salah satunya adalah pompa kolam renang. Dalam pembuatan kolam renang Anda tidak bisa memakai pompa biasa harus pompa kolam renang memakai pompa khusus kolam renang. Mesin pompa kolam renang memiliki banyak merk khususnya di Indonesia. Kolam renang yang kualitasnya bagus pastinya memakai pompa kolam yang berkualitas dan pastinya bergaransi.

Pompa berfungsi sebagai alat sirkulasi air pada kolam renang. Cara kerja pompa adalah menarik air kolam renang yang kemudian akan disalurkan ke filter untuk  dilakukan pembersihan setelah itu saat air sudah di proses filterisasi air bersih tadi akan dikembalikan lagi ke dalam kolam renang. Pada proses pembersihan di dalam filter air kotor akan diproses menjadi air bersih dan layak untuk dipakai berenang. Kotoran besar seperti daun kering diangkat memakai leaf skimmer dan kotoran yang kecil pada dasar kolam dapat di bersihkan menggunakan vacuum head (vakum). Kotoran kecil ini akan  disaring di dalam filter menggunakan pasir silika. Setelah itu air yang sudah difilter disterilkan kembali dari bakteri dan kotoran dengan menambahkan klorin pada kolam renang.

Tipe pompa kolam renang Emaux

Pompa yang sering customer cari dan biasanya kontraktor sering gunakan untuk kolam renang adalah pompa kolam renang merk Emaux. Pompa Emaux merupakan salah satu pompa kolam renang yang terkenal kualitas dan keawetannya. Selain itu, pompa Emaux yang Trijaya Pompa jual memiliki garansi selama 6 bulan.

Trijaya Pompa menjual aneka merk pompa salah satunya Emaux. Pompa Emaux merupakan pompa kolam renang yang berkualitas dan bergaransi. Trijaya Pompa menjual berbagai macam alat dan aksesoris kolam renang. Jika Anda membutuhkan instalasi pompa pun kami juga melayani jasa instalasi dan pembuatan kolam renang.

Tipe pompa kolam renang Emaux yang Trijaya Pompa jual di antaranya sebagai berikut.

1. Tipe Pompa Emaux SC

Tipe pompa Emaux SC jenis pompa Emaux SC050 (0.5 HP) dan SC075 (0.75 HP). Pompa kolam renang Emaux tipe SC terdesain untuk dapat kita gunakan pada instalasi yang tidak memerlukan dorongan tinggi untuk kolam renang pada perumahan yang memiliki kolam kecil atau ukuran sedang. Dengan port yang  pompa miliki berukuran 1.5 inch dan tutupnya yang transparan. Jenis SC ini beroperasi dengan suara yang kecil serta gampang perawatannya.

2. Tipe Pompa Emaux SB

Tipe pompa Emaux SB yang kami jual jenis pompa Emaux SB10 (1 HP), SB15 (1.5 HP), SB20 (2 HP), dan SB30 (3 HP). Pompa Emaux tipe SB terancang untuk memberikan kinerja ultra ke instalasi head yang tinggi dan menengah di kolam renang yang berukuran lebih besar dan kolam spa. Pompa memiliki laju aliran tinggi dan cocok untuk teraplikasikan ke kolam renang Anda. Tipe ini merupakan pompa laju mesin aliran tinggi.

3. Tipe Pompa Emaux EPH

Tipe pompa emaux EPH yang kami jual tipe pompa Emaux EPH200 (2HP), EPH300 (3 HP), EPH300T (3 HP/3PH), EPH400 (4 Hp), dan EPH400T (4 HP/3 PH). Pompa Emaux jenis EPH merupakan pompa dengan kapasitas maksimal 42 m3/jam. Idealnya pompa Emaux tipe EPH ini melengkapi perlengkapan kolam renang Anda.

4. Tipe Pompa Emaux SPH

Tipe pompa Emaux SPH yang kami jual di antaranya jenis pompa Emaux SPH075 (0.75 HP), SPH100 (1 HP), dan SPH150 (1.5 HP). Fitur yang ada pada pompa SPH adalah memiliki cincin kunci tutup. Cocok sebagai pengganti pompa merk populer, korosi bukti dari impeller. Memiliki sistem operasi yang tenang, layanan desain lebih mudah dan memiliki 4 baut untuk mudah membongkarnya.

Tipe pompa untuk kolam renang dapat kita sesuaikan dengan kolam renang yang Anda miliki. Sebelum memilih pompa seharusnya Anda dapat berkonsultasi dengan kami dan mengirimkan informasi panjang kolam, lebar kolam, dan kedalaman kolam renang kepada kami. Saat sudah kita infokan ukuran kolam renangnya Anda dapat memilihkan pompa kolam yang tepat untuk Anda. Dengan demikian, kolam renang dapat berfungsi secara maksimal tanpa adanya kerusakan pada pompa kolam renang Anda.

Trijaya Pompa Jual Pompa Emaux Termurah di Jakarta Selatan

Temukan segala kebutuhan peralatan kolam renang Anda di Trijaya Pompa. Kami menjual alat kolam renang di antaranya pompa, filter dan lainnya. Jika Anda sedang membutuhkan aksesoris dan peralatan maintenance untuk kolam renang Anda kami menjualnya dengan lengkap. Peralatan kolam renang yang kami jual pastinya original dan berkualitas.

Konsultasikan segera ukuran kolam renang Anda kepada kami jika Anda sedang mencari pompa kolam renang yang kualitasnya baik dan biasa banyak customer cari. Hubungi kami segera di nomor handphone/whatsapp 0857-7540-5224 atau hubungi di no telephone (021)-7883-7733. Serta email yang tertera yaitu trijayapompa@gmail.com. Segera kunjungi kantor kami di Jl. Raya Cilandak KKO No. 11, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.