spesisfikasi pompa bem smith

Spesifikasi Pompa Bem Smith 1.5 HP

Spesifikasi Pompa Bem Smith 1.5 HP. Semua proses pembersihan dan perawatan kolam renang pasti memerlukan peran pompa di dalamnya. Untuk sirkulasi air utamanya, peran pompa kolam renang sangatlah penting sebagai alat penghisap dan pendorongnya. Pada saat anda merencanakan pembangunan kolam renang, idealnya anda sudah dapat menentukan akan menggunakan pompa yang seperti apa dan berukuran berapa. Tetapi ternyata masih banyak orang yang bingung untuk menentukan ukurannya. Untuk menambah referensinya simaklah spesifikasi pompa Bem Smith 1,5 HP, berikut rekomendasi harganya.

Tentang Pompa Bem Smith

Pompa ini adalah alat yang berguna untuk menjaga sirkulasi air kolam renang agar selalu bersih. Bem Smith telah merancang dan membuat pompa kolam renang untuk mendapatkan pompa yang dapat diandalkan.

Pendekatan langsung dengan pasar memberi tahu kita bahwa ada kebutuhan akan pompa yang kuat, andal, dan berkinerja tinggi yang sesuai dengan kebutuhan profesional pada instalasi dan retrofit baru. Dan kami mendengarkan pelanggan kami, hasilnya adalah pompa Super-Power.

Bem Smith adalah pompa dengan performa tinggi, pompa ini terancang untuk mencapai aliran tertinggi di antara pompa serupa yang berada di pasaran. Dengan teknologi yang canggih  yang membuatnya unik di antara semua pompa yang sejenis.

Keunggulan dari pompa ini adalah terbuat dari termoplastik yang di perkuat kaca yang tahan korosi dan bahan kimia serta seal mekanis bergradasi yang tahan terhadap air laut sehingga menjamin keawetan dari pompa. Pompa kolam renang Bem Smith ini adalah pompa kolam renang dengan performa hidrolik yang luar biasa sehingga efisien dan hemat energi. Pompa ini cocok untuk berbagai rentang kolam renang komersial.

Spesifikasi Pompa Bem Smith 1,5 HP

Anda perlu mengetahui spesifikasi pompa Bem Smith 1,5 HP, berikut dengan rekomendasi harganya.  karena produk ini paling unggul di kelasnya. Selain itu kualitasnya bukan lagi abal-abal sehingga akan tahan lama dan tidak mudah rusak. Simak detail selengkapnya di bawah ini.

  1. Insulasi kelas 155 (F)
  2. Perlindungan termal atau arus lebih
  3. Casing pompa ABS + fiber glass, Impeller PPO, Strainer basket dan base di PP + fiber glass
  4. Poros motor – S.S.316, Segel bellow – EPDM, wajah stasioner – SIC, wajah berputar – Graphite, Spring – S.S.316
  5. Priming sendiri hingga 3,3 m di atas permukaan air
  6. Tekanan pengujian 50 PSI (3,5 Bar)
  7. Volume Keranjang 2 liter

Untuk spesifikasi pompa Bem Smith 1,5 HP lebih lengkap, yaitu sebagai berikut.

1. Daya listrik

Kekuatan pompa Bem Smith 1,5 HP cocok untuk kolam renang dengan ukuran kubikasi air antara 50 sampai 60 kubik. Pompa ini sendiri membutuhkan daya listrik dengan kisaran 1.120 watt. Produk ini sudah memiliki kelengkapan kapasitor dan platina sehingga tidak akan berat pada saat posisi starting.

Kapasitor yang menyimpan arus listrik dan akan kita gunakan pada saat menghidupkan pompa adalah selama starting. Hal ini bertujuan untuk meringankan proses tersebut. Selain itu juga berguna untuk perbaikan faktor daya pada tegangan PLN.

2. Daya Hisap

Pompa Bem Smith  1,5 HP mempunyai daya hisap yang sangat cepat mencapai 7,5 meter. Kecepatan tersebut sangat cocok untuk menguras air kolam renang saat pembersihan atau penyaringan kembali kolam renang yang tidak terlalu besar dan dengan kedalaman yang sedang.

3. Daya Dorong

Banyak orang yang menggunakan pompa jenis ini karena daya dorongnya yang mencapai 20 meter. Otomatis dorongan yang cukup tinggi tersebut akan mampu mengalirkan air dari luar dengan kecepatan yang di atas rata-rata. Tetapi meskipun begitu kebutuhan listriknya lumayan cukup kecil. Oleh karena itu sangat terekomendasikan untuk anda semua.

4. Kemampuan sirkulasi

Pompa Bem Smith 1,5 HP sangat mampu mensirkulasi air dengan kecepatan maksimal 450 liter dalam waktu hanya 1 menit saja. Misalkan Anda memililki kolam renang dengan ukuran kubikasi air 100 kubik, maka dengan pompa Bem Smith 1.5 HP ini. Waktu yang kita butuhkan untuk satu kali putaran sirkulasi yaitu 3 jam 7 menit.

Selain itu hasil sirkulasi dari pompa Bem Smith 1,5 HP terbukti cukup memuaskan. Kotoran dengan partikel sekecil apapun dapat tersaring karena filter airnya yang rapat. Kelebihan yang lainnya adalah pemfilterannya juga tidak meninggalkan bau-bau tertentu.

5. Berat produk 

Adapun berat dari Bem Smith 1,5 HP hanya sebesar 27,5 kg. Lumayan berat untuk ukuran pompa sejenisnya, jadi memerlukan lebih dari 1 orang untuk menggangkatnya.

6. Harga

Untuk pasaran di Indonesia harga Bem Smith 1,5 HP terbilang terjangkau jika kita bandingkan dengan merk pompa yang lain. Tetapi harganya sudah sebanding dengan kualitas fitur dan kemampuan yang pompa miliki dalam urusan sirkulasi air. Apalagi rancangan pompa ini memang menggunakan materiak berkualitas premium sehingga akan lebih tahan lama. Maka tidak heran jika penawarannya akan cukup mahal. Saat ini harga pompa Bem Smith 1,5 HP berkisar 9.500.000, namun harga sewaktu-waktu bisa berubah.

Demikianlah pembahasan mengenai spesifikasi pompa Bem Smith dengan rekomendasi harganya. Singkatnya produk ini cukup ideal untuk sirkulasi kolam renang dengan ukuran kubikasi antara 50-60 kubik dengan pengoperasian yang nonstop. Hal ini agar hasil kejernihannya lebih maksimal.

Jika Anda masih mencari spesifikasi pompa Bem Smith yang lain, maka Anda bisa menghubungi kami Trijaya Pompa. Untuk mendapatkan estimasi/perkiraan yang akurat, mempunyai pertanyaan, atau ingin info & konsultasi lebih lanjut tentang renovasi, pembuatan perawatan kolam renang. Atau bahkan ingin merenovasi dan membuat kolam renang, jangan ragu untuk langsung menghubungi kami Trijaya Pompa.

Alamat                 : JL. Raya Cilandak KKO No. 11, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Contact Person : 085775405224

Telepon               : 02178837733