Toko Pompa Kolam Renang di Jakarta Selatan

Toko Pompa Kolam Renang di Jakarta Selatan

Toko Pompa Kolam Renang di Jakarta Selatan harga relatif murah. Untuk memudahkan anda dalam melengkapi fasilitas kolam renang yang bukan sekedar murah tapi juga berkualitas. Khususnya di wilayah Jakarta Selatan, kami buka Toko Pompa Kolam Renang di Jakarta Selatan.

Berbagai merk pompa kolam renang untuk berbagai ukuran kolam renang, dari kolam renang kecil atau spa sampai kolam renang umum berukuran besar tersedia di sini. Pompa kolam renang yang anda cari,” Hayward, Astral, Bem Smith, Starite juga Emaux” semua ada di sini. Pompa tersebut memiliki kapasitas yang berbeda-beda. Power pompa tersebut ada yang 0,5 HP, 0,75 HP, 1 HP, dan lain sebagainya.

Selain itu, kami juga menjual filter untuk kolam renang. Mesin pompa dan filter ini berfungsi untuk sistem sirkulasi kolam renang. Sehingga kolam renang Anda akan tetap bersih dan jernih, dan Anda bisa berenang dengan nyaman. Ada perlengkapan kolam renang yang lainnya yang kami jual seperti vaccum hose, vaccum head, telescopic, pool brush, leaf rake, dan testkit.

Kami menghargai waktu anda, kami memahami kesibukan anda, kami berikan khusus untuk anda layanan belanja pompa kolam renang online mudah, cepat, murah dan terpercaya. Untuk kenyamanan renang anda, percayakan pompa kolam renangnya pada kami. Silahkan segera hubungi kami Trijaya Pompa pada kontak di bawah ini.

Alamat : Jl. Raya Cilandak KKO No. 11, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Contact Person : 085775405224